Minggu, 03 April 2011

My Lovely Final Year Project :*

Setelah komprehensif saya selesai, distribusi Tugas Akhir usai, akhirnya saya mendapatkan jackpot sodara sodara!!!!

Dapet Dr. Ir. Deddy Kristanto, MT dan Dr. Ir. Yosaphat Sumantri, MT.
Memang bener bener hebaaat, dua ahli reservoir langsung akan saya hadapi, yang satu world wide experience bagus, yang satu basicnya kuat abis. lengkap sudah saya akan dicetak menjadi reservoir engineer di tempat ini.

Bingung harus kek gimana, tapi ya itu, untuk sementara saya tinggalkan dulu mimpi mimpi saya menjadi seorang drilling engineer dan mencoba mencari batu loncatan sebagai reservoir engineer. Tapi kenapa harus reservoir? T.T
saya udah 3 kali ambil tekres daaaan semuanya C besaaaaar...emang laah manteeeb...

Dulu juga sempet saya bingung mau ambil TA tentang apa, mau reservoir, drilling, apa produksi, bener2 bingung dah, naaah, langsung daah dijawab ama Allah kebingunganku itu, langsung ngerjain Plan Of Development, semua aspek masuuuk!!! Hebaaaaat!!! T.T
Sekarang gw pengeeen nangiiiiissss T.T

Yaudaaah laah, emang itu skenarionya, saya emang diharuskan bisa mengemplementasikan semua ilmu2 yang udah aku dapet.

Semoga ini adalah yang terbaik yang diberikan oleh-Nya :)
Bismillahirahmanirrahiim.

Muhammad Afif Ikhsani, ST. di bulan Oktober :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar