Kamis, 28 April 2011

P.V=n.R.T means with ideal woman! :D Hell yeah!

Ada yg tau maksud judul itu?

Iya, itu merupakan hukum gas ideal, Gas pada dasarnya sangat rumit jika untuk dipelajari secara konservatif. Karena itu perlu penyederhanaan tersendiri. Dengan menganggap gas sebagai gas ideal, kamu akan menyederhanakan dalam mempelajari gas.
Gas ideal adalah gas yang memenuhi beberapa syarat tertentu. Gas ideal memenuhi beberapa kriteria sebagai berikut:
1. Jumlah partikel gas banyak sekali tetapi tidak ada gaya tarik menarik antar partikel
2. Semua partikel bergerak dengan acak
3. Ukuran gas sangat kecil bila dibanding dengan ukuran wadah, jadi ukuran gas diabaikan
4. Setiap tumbukan yang terjadi bersifat lenting sempurna
5. Partikel gas terdistribusi merata pada seluruh ruang dalam wadah
6. Partikel gas memenuhi hukum newton tentang gerak

Itulah kriteria kriteria untuk memenuhi hukum gas ideal, namun sayang dalam kehidupan nyata sebenarnya tidak ada gas ideal, ini hanya permisalan saja.

Seperti wanita, semua itu hanya permisalan, dan hanya ada dalam dunia imaginer seorang pria yang berharap mendapatkan wanita terbaik di dunia ini.

Di dunia ini, ga ada gas yang ideal, selalu ada yang namanya Z factor atau faktor koreksi untuk mendapatkan nilai gas yang tepat. Gas akan selalu mengalami perubahan dalam keadaan pressure dan temperature yang berbeda. Itulah gas.

Begitu pula wanita, ga ada wanita yang sempurna di dunia ini, secantik apapun wanita, pasti ada sisi ga cantiknya, sekuat apa pun wanita, pasti ada sisi lemahnya, dan secerdas apapun wanita pasti ada sisi bodohnya, dan sekali lagi, itulah wanita. Dalam membentuk wanita dengan kondisi ideal, dibutuhkan pula Z Factor untuk membuat wanita bener bener menjadi wanita yang sempurna.

Jujur, saya pribadi juga berharap bisa dapatkan wanita yang ideal, dan wanita ideal saya pasti berbeda dengan wanita ideal2 pria pria lain di dunia. Seperti gas, gas pun juga memiliki kriteria di tempat satu dengan tempat lainnya. Bisa di "Kondisikan" sama asal harus ada kondisi yang diatur disana. Apapun itu, sekali lagi seperti wanita, semua butuh pengkodisian yang berbeda beda.

Mendambakan mendapatkan calon istri seorang dokter berjilbab sholehah, berperawakan seperti gitar spanyol, toefl minimal 450, pinter masak, cantik, dan berwawasan luas. Alay kan kriteria gw tentang wanita? Mungkin itu adalah kriteria wanita ideal menurut pendapat gw, tapi ga ada kata ideal, bakal sulit naudzubillah buat ngedapetin seorang dokter. hahahaha.. Siapapun nanti saya udah ga bawel kok buat masalah pasangan hidup, ikhlaaasss..ga mau macem2. karena saya sadar, wanita ideal hanya ada di surga, bidadari di surga :)

Yaah, bagaimana pun nanti, seandainya memang tidak ada wanita yang memenuhi kriteria PV=nRT, saya akan berusaha menjadi Z factor terbaik untuk dia, saya akan mencoba tutupi semua kelemahannya dengan semua yang saya punyaa. ceilaaah.

yaaah, P.V=n.R.T means with ideal woman! :D Hell yeah!
Inilah gas ideal menurut penulis, pantes ga? itu foto mantan gw, tangan kanan di pundaknya itu tangan gw, gw ga mau sombong aja, jadi gw crop XD

1 komentar:

  1. Kelewat gila yang nulis nih. Wakakakak XD
    Jadi, maksudnya PV = nRT itu apa sih? Saya dapet PR Fisika kayak gitu, ga tau harus ngerjain apa. Tolong dong jelasin. Please, please, plz.Gita Gutawa maah ........ -_+

    BalasHapus